Jumat, 05 September 2014

Feel Like.....

Hai. Sebelumnya, Assalamu’alaikum J

Pernah gak sih ngerasa sendiri waktu kamu ada di tempat yang rame? Pernah nggak sih ngerasa nggak dibutuhin dan orang disekitarmu kayak ya biasa aja sama keberadaanmu? Kalo kamu ada yaudah, kalo nggak ada yaudah. Nggak ada bedanya.

Yeaah, I often feel that. I dunno why. But, I often feel that I’m alone, actually that place is crowded. Hmm. Terkadang aku ngeliatin orang yang disekitarku, ya mereka sibuk dengan kesibukan mereka sendiri. Ada yang lagi curhat sama temen, ada yang main hape atau laptop, atau garap tugas dan bercanda dengan yang lain.

Sementara aku? Aku terkadang memperhatikan mereka dan aku merasa kaya yaa aku sendiri disitu padahal jelas-jelas tempat itu lagi rame orang. Entahlah.
Mungkin aku emang tipe orang yang garing, pendiem, kalau belum kenal belum bisa akrab banget. Ya, mungkin aku seperti itu. Tapi setidaknya aku sudah mencoba untuk bergaul dengan mereka, namun terkadang saat aku melakukannya aku justru diabaikan dan tidak dianggap keberadaannya. Pernah nggak sih  ngerasa kaya gitu?


Terkadang aku juga belum bisa lepas untuk menyampaikan pendapat dan omonganku. Entah udah mikir dulu kalo omonganku bakal garing dan malah diketawain, atau kadang aku mau ngelucu tapi garing, atau kadang aku tuh wagu. Yaaa, I feel that.
Tapi tau nggak sih? Kadang aku sedih terus mikir gitu. Kok aku gini ya, kok aku nggak kaya mereka ya, bahkan aku juga nggatau sebabnya apa. Kadang kalau omonganku nggak ditanggapi gitu aku diem gitu, tapi aku sebenernya pengen banget diperhatiin. Dan aku berharap bisa terlepas dari trauma ku dulu. Pffft.

Dan kalau boleh jujur, aku lebih menghargai banget pertemanan dan persahabatan daripada apapun. Kalau sampai ada konflik sama temen atau sahabat gitu rasanya tuh sediih banget kadang nangis gitu diem-diem, tapi kadang engga aku tunjukin. Entahlah, aku tu kadang mendam sesuatu. Makanya aku bakal ngelakuin gimanapun caranya jangan sampai pertemanan ku sama orang lain tuh putus. Bener-bener nggakmau. Bener-bener nggak mau kejadian yang dulu keulang lagi. Nggakmau banget.
Sampai sekarang aku belum bisa bener-bener jadi diriku sendiri sama orang lain. Hanya sama orang tertentu aku bisa jadi diriku sendiri. Mungkin kebanyakan orang yang belum kenal aku banget bakal ngira aku pendiem nyebelin kaya gitu. Tapi sebenernya aku tu kalo ketemu orang yang udah bikin aku nyaman buat diriku jadi diri sendiri, ya aku bakal edan+gila gitu, ya kalau nyebelinnya sih iya memang. Dan sebenernya aku tuh bisa cerewet ngomong ngalor ngidul gitu kalau aku udah nyaman sama orangnya gituu.

Astaghfirullah. Semoga, setelah ini aku jadi lebih baik dari ini. Semoga. Aamiin Ya Allah.
Udah sih gitu aja .  Wkwkw.


Wassalamu’alaikum J Ohiya bentar lagi aku bakal nulis cerpen disini. Tunggu ya! Hihi.

1 komentar: